Siap Gabung Gelombang 46? Segera Login www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja 2022

- 21 September 2022, 11:49 WIB
Ilustrasi - Siap gabung seleksi gelombang 46? yuk siap-siap login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2022 online agar dapat insentif.
Ilustrasi - Siap gabung seleksi gelombang 46? yuk siap-siap login www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2022 online agar dapat insentif. /Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Usai diumumkannya peserta yang lolos gelombang 45, tim Kartu Prakerja akan segera membuka seleksi gelombang 46. 

Para pencari kerja bisa segera menyiapkan diri dengan login di laman www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2022 secara online dan ikuti seleksi gelombang 46 mendatang. 

Pendaftaran Kartu Prakerja 2022 lewat www.prakerja.go.id ini dapat dilakukan oleh peserta yang belum lolos seleksi atau pencari kerja yang belum pernah mendaftar. 

Simak artikel ini untuk mengetahui secara lengkap cara daftar Kartu Prakerja 2022 gelombang 46 dengan login di laman www.prakerja.go.id. 

Baca Juga: Cara Daftar Kartu Prakerja 2022 untuk Dapat Insentif Rp600.000

Pembukaan seleksi Kartu Prakerja 2022 biasanya dilakukan beberapa hari setelah penutupan seleksi gelombang sebelumnya. 

Dengan demikian, peserta dapat menyiapkan diri untuk bergabung pada seleksi gelombang 46 agar berhasil mendapat manfaat dari Kartu Prakerja. 

Peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 46 nantinya akan memperoleh total manfaat Rp3,55 juta yang mencakup bantuan pelatihan, insentif pelatihan dan insentif pascasurvei. 

Baca Juga: Bank Apa Saja yang Dipakai untuk Kartu Prakerja? Simak Penjelasan dan Cara Menautkan Rekening

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x