Tips Input Data Alamat Saat Daftar Kartu Prakerja, Pastikan 3 Hal Penting Ini Tidak Terlewat!

- 21 September 2022, 13:55 WIB
Simak informasi mengenai tips input data alamat saat daftar Kartu Prakerja, pastikan tiga hal penting ini tidak terlewat agar lolos seleksi.
Simak informasi mengenai tips input data alamat saat daftar Kartu Prakerja, pastikan tiga hal penting ini tidak terlewat agar lolos seleksi. /prakerja.go.id.

PR DEPOK – Simak tips input data alamat saat daftar Kartu Prakerja, pastikan tiga hal penting ini tidak terlewat agar lolos seleksi.

Pendaftaran Kartu Prakerja hingga saat ini masih terus diadakan untuk para calon peserta agar bisa mengikuti berbagai pelatihan, dan mendapatkan insentif per bulannya.

Namun, tidak sedikit juga calon peserta yang mengeluh karena terkendala menginput keterangan alamat saat proses pendaftaran Kartu Prakerja berlangsung.

Baca Juga: BSU 2022 Tahap 2 Cair Tanggal Berapa? Ini Info dari Kemnaker Soal Jadwal Penyaluran BLT Rp600.000

Untuk mengatasi hal tersebut, sebenarnya calon peserta hanya perlu mengetahui tips dan tiga hal penting untuk menginput alamat saat melakukan daftar Kartu Prakerja.

Lantas, kenapa menginput keterangan alamat bisa menjadi kendala saat daftar Kartu Prakerja? Ya, besar kemungkinan Anda menuliskan alamat terlalu lengkap.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari Instagram Kartu Prakerja, kesalahan saat mengisi alamat ketika pendaftaran Kartu Prakerja adalah tata cara penulisannya.

Baca Juga: Tanda Jika BSU 2022 Pekerja Telah Cair, Cek Status Penyaluran di Link Ini dan Ikuti Langkahnya

Selain harus sesuai dengan KTP, penulisan alamat juga tidak perlu dimasukkan selengkap mungkin hingga kecamatan, Anda hanya perlu menuliskan bagian baris alamat saja secara jelas.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Instagram @prakerja.go.id Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x