Login www.prakerja.go.id, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 akan Dibuka

- 21 September 2022, 19:56 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 segera dibuka, calon pendaftar dapat login www.prakerja.go.id untuk mempersiapkan pembukaan gelombang.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 segera dibuka, calon pendaftar dapat login www.prakerja.go.id untuk mempersiapkan pembukaan gelombang. /Dok Kartu Prakerja

PR DEPOK – Calon pendaftar Kartu Prakerja Gelombang 46 dapat segera login di www.prakerja.go.id untuk mempersiapkan pembukaan pendaftaran.

Melalui login www.prakerja.go.id, Anda bisa gabung gelombang di dashboard saat pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 telah dibuka.

Sebagai informasi, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 akan dibuka usai hasil seleksi Gelombang 45 diumumkan.

Baca Juga: Cara Membayar Tunggakan BPJS Kesehatan, Kini Bisa Dicicil Lewat HP

Bagi masyarakat yang tengah menunggu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46, dapat login ke www.prakerja.go.id.

Setelah masuk ke dashboard, masyarakat bisa cek secara berkala di situs tersebut agar tidak tertinggal informasi jika pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 sudah dibuka.

Saat pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 resmi dibuka, gabung gelombang tentunya dilakukan melalui situs www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45? Ini Estimasi Waktu dan Tanggalnya

Tetapi, hanya masyarakat yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja yang bisa langsung loginlogin di situs www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x