Kenapa Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 Belum Diumumkan? Simak Berikut Penyebabnya

- 21 September 2022, 20:23 WIB
Simak beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam proses seleksi Kartu Prakerja, sehingga membuat hasil seleksi Gelombang 45 belum kunjung diumumkan.
Simak beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam proses seleksi Kartu Prakerja, sehingga membuat hasil seleksi Gelombang 45 belum kunjung diumumkan. /prakerja.go.id

PR DEPOK – Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 hingga saat ini belum kunjung diumumkan.

Proses seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 sudah berlangsung selama sepekan sejak pendaftaran ditutup pada 14 September 2022.

Biasanya, proses seleksi Kartu Prakerja hanya memakan waktu tiga hari usai pendaftaran ditutup dan kemudian pengumuman hasil seleksi disampaikan.

Baca Juga: BPNT dan PKH Tahap 3 September 2022 Masih Cair, Login Link Ini dan Cairkan BLT hingga Rp750.000

Namun, Kartu Prakerja Gelombang 45 berbeda dari beberapa gelombang sebelumnya karena memakan waktu lebih lama untuk pengumuman hasil seleksi.

Lantas, kenapa hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 belum diumumkan?

Perlu diketahui, dalam proses seleksi, Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja akan mempertimbangkan beberapa hal untuk menentukan pendaftar yang berhasil lolos dan gagal.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id, Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 akan Dibuka

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 yang hingga kini belum diumumkan bisa jadi karena pihak Kartu Prakerja belum selesai menyeleksi data para pendaftar.

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network