Dinantikan Banyak Pihak, Kapan Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 46?

- 22 September 2022, 15:07 WIB
Pembukaan Kartu Gelombang 46 akan dilakukan jika nanti hasil seleksi gelombang sebelumnya sudah diumumkan.
Pembukaan Kartu Gelombang 46 akan dilakukan jika nanti hasil seleksi gelombang sebelumnya sudah diumumkan. /Dok. Kartu Prakerja.

PR DEPOK – Pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 46 hingga kini masih dinantikan masyarakat, terutama yang tidak berkesempatan gabung pada Gelombang 45.

Lalu kapan pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 46 aka dilakukan pihak penyelenggara? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Seperti diketahui, pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 46 pasti akan diumumkan manajemen pelaksana melalui akun resmi di Facebook atau Instragam.

Akan tetapi, bagi masyarakat yang menantikan pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 46 bisa diketahui lewat estimasi waktu di gelombang-gelombang sebelumnya.

Baca Juga: BSU 2022 Cair Rp600.000 Khusus untuk Pekerja, Cek Nama Penerimanya di bsu.kemnaker.go.id

Gelombang 45 diketahui bersama dibuka sejak 12 September lalu. Kemudian, ditutup dua hari berikutnya atau pada tanggal 14 September 2022.

Saat ini masyarakat yang sudah berhasil gabung Gelombang 45 tengah menantikan hasil seleksi. Pasalnya, hal tersebut belum juga dilakukan manajemen pelaksana.

Biasanya pembukaan gelombang Kartu Prakerja terbaru akan dilakukan setelah 3-5 hari hasil seleksi di gelombang sebelumnya sudah diumumkan.

Baca Juga: Pemeriksaan Lukas Enembe Dijadwalkan 26 September 2022, KPK Harap Bersikap Kooperatif

Maka dari itu, masyarakat saat ini harus lebih bersabar menunggu waktu pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 46 hingga nanti hasil seleksi Gelombang 45 diumumkan manajemen pelaksana.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x