PKH Tahap 3 Masih Cair hingga Akhir September 2022, Cek Daftar Masyarakat Penerima BLT dari Kemensos di Sini

- 22 September 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi penerima bansos. Simak penjelasan soal PKH tahap 3 yang masih cair hingga akhir September 2022, lengkap besaran uang yang didapat hingga cara cek penerima online.
Ilustrasi penerima bansos. Simak penjelasan soal PKH tahap 3 yang masih cair hingga akhir September 2022, lengkap besaran uang yang didapat hingga cara cek penerima online. /ANTARA FOTO/Dedhez Anggara.

PR DEPOK - Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) masih menyalurkan PKH tahap 3 hingga akhir September 2022 mendatang.

Anda bisa login cekbansos.kemensos.go.id untuk bisa cairkan BLT dari Kemensos bulan ini, hanya input nama lengkap sesuai KTP.

Lewat link resmi Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id, Anda juga bisa mengecek apakah nama Anda masuk dalam daftar masyarakat penerima bansos PKH tahap 3.

Baca Juga: Cek Nama Penerima BLT UMKM 2022, BPUM Cair ke Pelaku Usaha yang Penuhi Syarat Ini

Caranya sangat mudah, cukup input nama lengkap sesuai KTP, Anda bisa dapat BLT PKH tahap 3 dari Kemensos usai login dari  cekbansos.kemensos.go.id.

Sebagaimana diketahui, di tahun 2022, pemerintah telah menargetkan 10 juta KPM yang terdata di DTKS akan menerima bansos PKH.

Penyaluran bansos PKH pada tahun 2022 dibagi menjadi 4 tahap pencairan, sama seperti jadwal pencairan di tahun sebelumnya, yakni;

Baca Juga: Tabrakan Maut Libatkan Minibus dan Angkot di Sukabumi, 3 Orang Meninggal Dunia

Tahap 1: Januari, Februari dan Maret

Halaman:

Editor: Iis Suwandi

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x