Kapan Tanggal Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 Dibuka? Ini Estimasi Jadwalnya

- 23 September 2022, 10:33 WIB
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan informasi terkait estimasi waktu pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka.
Ilustrasi. Berikut ini dipaparkan informasi terkait estimasi waktu pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka. /Prakerja.

PR DEPOK - Jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 akan segera dibuka, sebab gelombang 45 sudah ditutup, dan kini peserta hanya tinggal menunggu hasil seleksi diumumkan.

Pada saat pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45, peserta dapat cek hasil seleksi di dashboard akun dengan login di situs www.prakerja.go.id, atau juga biasanya diumumkan melalui SMS dan email.

Peserta yang belum mendapatkan kesempatan gabung di Kartu Prakerja Gelombang 45, tentu saat ini sangat menanti pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46.

Baca Juga: Berapa Uang yang Didapat dari Kartu Prakerja? Apakah Bisa Dicairkan? Simak Penjelasan dan Cara Daftarnya

Terkait informasi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka, secara resmi akan diumumkan oleh Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Kendati begitu, jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka dapat diketahui melalui estimasi waktu.

Estimasi waktu jadwal pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 bisa mengacu dari skema jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja di gelombang-gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id, Cek Penerima PKH Kategori BLT Lansia yang Masih Cair September 2022

Jika mengacu dari pembukaan pendaftaran gelombang-gelombang Kartu Prakerja sebelumnya, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja biasanya paling lambat yakni tujuh hari usai hasil seleksi gelombang diumumkan.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network