BPUM 2022 atau BLT UMKM Akan Cair kepada 4 Kategori Ini, Cek Daftar Penerima di eform.bri.co.id

- 23 September 2022, 20:12 WIB
Ilustrasi. Simak penjelasan mengenai empat kategori pelaku usaha penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM, dan tahap cek daftar penerima di eform.bri.co.id.
Ilustrasi. Simak penjelasan mengenai empat kategori pelaku usaha penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM, dan tahap cek daftar penerima di eform.bri.co.id. /Pexels.

PR DEPOK - BPUM 2022 atau BLT UMKM akan cair kepada empat kategori pelaku usaha ini, cek daftar penerima di eform.bri.co.id.

Dana BPUM 2022 atau BLT UMKM sudah dipastikan akan cair, namun sampai sekarang ini Kemenkop UKM masih merampungkan data penerima dan berkoordinasi dengan pihak penyalur bantuan.

Adapun dana BPUM 2022 atau BLT UMKM hanya cair kepada empat kategori pelaku usaha, yakni pemilik warung kecil, pemilik usaha mikro kecil, pedagang kaki lima dan nelayan kecil, yang masing-masing akan mendapatkan bantuan senilai Rp600.000.

Baca Juga: Film Penumpasan Pengkhianatan G30S PKI Dikabarkan Akan Tayang di 2 Channel TV Ini, Berikut Jadwalnya

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari situs eform.bri.co.id, berikut penjelasan lengkap tahap cek daftar penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM yang akan segera cair.

1. Login eform.bri.co.id secara online, untuk cek penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM.

2. Masukan data Nomor Induk Kependudukan (NIK) KTP milik penerima untuk memulai proses cek penerima BLT UMKM Rp600.000.

Baca Juga: Cek Syarat untuk Mendapatkan Bansos BSU 2022 Tahap 2 yang Segera Cair, Apakah Anda Termasuk?

3. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan dan diterima oleh penerima BPUM 2022 melalui situs resmi eform.bri.co.id dengan benar untuk cek penerima BLT UMKM.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemenkop UKM eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x