Estimasi Waktu Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46, Beserta Syarat dan Cara Daftar

- 26 September 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi. Simak informasi mengenai estimasi waktu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46, lengkap dengan syarat dan cara daftar.
Ilustrasi. Simak informasi mengenai estimasi waktu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46, lengkap dengan syarat dan cara daftar. /Instagram/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Bagi masyarakat yang belum mendaftarkan diri di Kartu Prakerja Gelombang 45, tidak usah khawatir, karena sebentar lagi akan dibuka pendaftaran untuk gelombang selanjutnya.

Berdasarkan gelombang-gelombang sebelumnya, estimasi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 diperkirakan paling lama tujuh hari setelah pengumuman dari gelombang sebelumnya.

Namun, sampai artikel ini diunggah, belum ada tanda-tanda dibukanya Kartu Prakerja Gelombang 46. Sehingga, bisa saja ada kemungkinan Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka pada awal bulan Oktober 2022.

Baca Juga: Penuhi Syarat Terbaru BSU Tahap 2 agar Mendapatkan Subsidi Gaji Rp600.000

Meski waktu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 masih abu-abu, masyarakat bisa memastikan secara pasti dengan memantau akun media sosial resmi Instagram atau Facebook Prakerja.

Sebelum adanya pemberitahuan secara resmi terkait kapan dibukanya Kartu Prakerja Gelombang 46, setidaknya calon peserta bisa mengetahui terlebih dahulu, apa saja syarat dan bagaimana cara daftranya.

Jangan sampai ketinggalan kesempatan lagi, untuk masyarakat yang belum mendaftarkan diri di Kartu Prakerja pada gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Cara Cek Bansos BPNT Sembako 2022 Online Lewat HP, Akses Link Ini dan Cairkan Bantuan Rp200.000

Adapun syarat untuk Anda yang akan mendaftarkan di program Kartu Prakerja Gelombang 46 apabila nantinya sudah dibuka, sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x