Intip Jadwal Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 di Sini, Cek Syarat dan Cara Daftar agar Lolos

- 26 September 2022, 19:33 WIB
Intip estimasi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 di sini.
Intip estimasi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id.

PR DEPOK - Artikel ini akan memberikan informasi terkait estimasi jadwal Kartu Prakerja Gelombang 46 akan dibuka, lengkap dengan syarat dan cara daftar agar lolos seleksi.

Kartu Prakerja Gelombang 46 diperkirakan akan dibuka dalam kurun waktu satu sampai dengan 7 hari setelah pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45.

Sebagaimana diketahui, hasil seleksi Kartu Prakerja Gelombang 45 telah diumumkan oleh PMO pada Senin, 26 September 2022 lewat unggahan di akun resminya.

Baca Juga: Hanya Penuhi Syarat Ini Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT UMKM Rp600.000, Simak Cara Cek Penerima BPUM 2022 Online

Mengacu pada skema sebelumnya, Kartu Prakerja Gelombang 46 diperkirakan akan dibuka selang satu hari hingga 7 hari  setelah pengumuman lolos Kartu Prakerja Gelombang 45 resmi diumumkan oleh panitia penyelenggara.

Estimasi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 diperkirakan akan dibuka pada tanggal 27 September 2022 hingga 3 Oktober 2022 mendatang.

Perlu diingat, bahwa jadwal ini hanyalah estimasi, untuk tanggal pasti pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 harus menunggu pengumuman resmi dari pihak manajemen Kartu Prakerja.

Baca Juga: Link Live Streaming Sinetron Ikatan Cinta 26 September 2022: Teror Terus Menghantui Keluarga Aldebaran

Sambil menunggu pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 46 dibuka, ada baiknya calon peserta mengetahui syarat dan cara daftar agar bisa lolos seleksi.

Halaman:

Editor: Iis Suwandi

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x