BLT Balita 2022 Masih Cair! Yuk Login Link Berikut agar Anak Usia Dini 0-6 Tahun Dapat Bansos Rp3 Juta

- 28 September 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi - BLT balita 2022 masih cair! segera login di link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos PKH agar anak usia dini 0-6 tahun dapat bantuan Rp3 juta.
Ilustrasi - BLT balita 2022 masih cair! segera login di link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos PKH agar anak usia dini 0-6 tahun dapat bantuan Rp3 juta. /ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya.

PR DEPOK - BLT balita yang merupakan bagian dari Program Keluarga Harapan (PKH) masih bisa dicairkan dan akan segera memasuki tahap 4 pada Oktober 2022 mendatang. 

Masyarakat dapat segera login di laman resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek penerima BLT balita atau PKH 2022 secara online. 

Sebab ada bansos hingga Rp3 juta bagi anak balita yang terdata namanya di DTKS dan muncul di laman resmi cekbansos.kemensos.go.id. 

Namun sebelum itu, artikel ini akan membahas terlebih dahulu BLT balita dan kaitannya dengan PKH hingga informasi pencairan bantuan untuk tahap 4 mendatang. 

Baca Juga: Cara Daftar PKH Ibu Hamil 2022 Online Lewat HP untuk Dapatkan Bansos Rp3 Juta

BLT balita itu sendiri adalah bagian dari komponen penerima PKH 2022 yang diprioritaskan pemerintah untuk mendapat bansos. 

Lebih tepatnya, pemerintah menyasar anak usia dini 0-6 tahun yang berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin sebagai penerima yang berhak mendapat bansos PKH.

Kementerian Sosial (Kemensos) telah menyiapkan bantuan sebesar Rp3 juta setahun untuk penerima BLT balita atau PKH tahun 2022. 

Baca Juga: Cek BLT Balita 2022 Online untuk Cairkan Bansos Rp3 Juta bagi Anak Usia Dini 0-6 Tahun

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x