Mau Daftar Bansos Kemensos 2022? Download Aplikasi Ini tuk Dapatkan BPNT dan PKH Oktober

- 30 September 2022, 13:04 WIB
Masyarakat yang ingin daftar bansos kemensos 2022 segera unduh aplikasi Cek Bansos untuk dapatkan BPNT dan PKH bulan Oktober.
Masyarakat yang ingin daftar bansos kemensos 2022 segera unduh aplikasi Cek Bansos untuk dapatkan BPNT dan PKH bulan Oktober. /Tangkap layar play.google.com.

PR DEPOK - Masyarakat yang ingin mengetahui cara daftar bansos Kemensos 2022 untuk dapatkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) Oktober bisa menyimak seluruh ulasan yang tersaji di artikel ini.

Masyarakat yang merasa berhak untuk menerima bantuan dari pemerintah bisa segera daftar bansos Kemensos 2022 untuk mendapatkan dua bansos reguler di tahun ini, yakni BPNT dan PKH.

Untuk daftar bansos Kemensos 2022, masyarakat cukup download atau mengunduh aplikasi Cek Bansos yang tersedia di Google Play Store.

Baca Juga: Cara Daftar Jadi Penerima BLT BBM 2022 secara Online Lewat Aplikasi Cek Bansos dan Cairkan Rp600.000

Kemudian, masyarakat bisa segera daftar bansos Kemensos 2022 di aplikasi Cek Bansos dan secara otomatis masyarakat akan terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Perlu diketahui bahwa DTKS Kemensos merupakan sebuah acuan data yang digunakan pemerintah dalam penyaluran bansos di tahun 2022 ini.

Masyarakat yang ingin daftar bansos Kemensos 2022 di aplikasi Cek Bansos bisa menyimak seluruh tahapan-tahapan berikut ini.

- Download aplikasi Cek Bansos yang tersedia di Google Play Store secara gratis.

Baca Juga: BLT BBM 2022 September Cair Sampai Hari Ini, Segera Cek Namamu di Link Ini tuk Dapatkan Rp600.000

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x