Syarat dan Cara Daftar PKH Tahap 4 Lewat HP, Bantuan Tunai Rp3 Juta Masih Cair untuk Balita dan Ibu Hamil

- 4 Oktober 2022, 19:08 WIB
Cara daftar PKH tahap 4 online lewat HP agar anak usia dini dan ibu hamil bisa dapat BLT Rp3 juta dari Kemensos
Cara daftar PKH tahap 4 online lewat HP agar anak usia dini dan ibu hamil bisa dapat BLT Rp3 juta dari Kemensos /Kemensos/

PR DEPOK - Artikel ini akan memberikan informasi terkait syarat dan cara daftar PKH tahap 4 lewat HP, bantuan tunai Rp3 juta masih cair untuk balita usia 0-6 tahun dan ibu hamil.

Pemerintah telah meningkatkan kemudahan pelayanan kepada masyarakat agar bisa daftar PKH tahap 4 secara online lewat HP.

Masyarakat saat ini bisa daftar PKH tahap 4 lewat Aplikasi Cek Bansos Kemensos agar balita dan ibu hamil bisa dapat bantuan Rp3 juta per tahunnya.

Baca Juga: Info Bansos PBI JK: Syarat, Kriteria, Cara Daftar secara Mandiri, dan Cek Kepesertaan BPJS Kesehatan

Sebelum daftar PKH tahap 4 secara online lewat HP, ada baiknya masyarakat mengetahui syarat dan kriteria penerima bantuan tunai dari Kemensos.

Berikut Ini Kriteria dan Syarat Penerima PKH 2022:

1. Bantuan tunai Rp3 juta per tahun akan diberikan kepada ibu hamil dengan syarat maksimal kehamilan kedua dalam satu keluarga PKH.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Karier dan Keuangan Cancer, Leo, dan Virgo, 5 Oktober 2022: Hilangkan Ego untuk Kemajuan Karier

2. Anak usia dini atau balita usia 0-6 tahun akan diberikan bantuan tunai Rp3 juta per tahun dengan syarat maksimal dua anak dalam satu keluarga PKH.

Halaman:

Editor: Iis Suwandi

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x