Cara Cek Penerima Bansos PKH Tahap 4 Online Lewat HP, Klik Link Ini untuk Cairkan Bantuan Hingga Rp2,4 Juta

- 10 November 2022, 13:34 WIB
Akses cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos PKH 2022 tahap 4.
Akses cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima bansos PKH 2022 tahap 4. /Pixabay/

PR DEPOK – Simak cara cek penerima bansos PKH 2022 tahap 4 secara online lewat HP, bisa klik link di sini untuk mencairkan dana bantuan hingga Rp2,4 juta.

Program Keluarga Harapan atau PKH 2022 tahap 4 diketahui telah disalurkan dari bulan Oktober, November, dan Desember 2022 mendatang.

Pemerintah menggulirkan bansos PKH 2022 untuk keluarga penerima manfaat (KPM) dengan kategori ibu hamil, anak balita, anak sekolah, hingga lanjut usia (lansia).

Baca Juga: KJP Plus Tahap 2 Segera Cair November 2022 bagi Siswa yang Memiliki Kriteria Ini

Hanya keluarga atau perorangan yang namanya terdata di DTKS Kemensos yang bisa mendapatkan bansos PKH tahap 4, dan akan ditampilkan via link cekbansos.kemensos.go.id.

Oleh karena itu, selalu cek daftar nama penerima bansos PKH 2022 tahap 4 secara online via HP, agar mudah dan fleksibel dalam pengecekannya.

Sebelum masuk ke penjelasan cara cek penerima bansos PKH 2022 tahap 4, kalian bisa lihat informasi dasar terkait bansos ini terlebih dahulu.

Baca Juga: Segera Cek Nama Penerima BLT BBM Tahap 2 2022 Online Melalui Link cekbansos.kemensos.go.id

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari situs resmi Kemensos, Program Keluarga Harapan atau PKH adalah program pemberian bantuan sosial bersyarat kepada keluarga prasejahtera.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x