Jadwal Pencairan BPNT November 2022, Segera Login ke Sini untuk Cek Penerima Secara Online Lewat HP

- 14 November 2022, 13:24 WIB
Ilustrasi. Berikut info pencairan BPNT sembako November 2022, mulai dari jadwal cair hingga cara cek penerima melalui cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Berikut info pencairan BPNT sembako November 2022, mulai dari jadwal cair hingga cara cek penerima melalui cekbansos.kemensos.go.id. /Freepik/

PR DEPOK - BPNT November 2022 yang merupakan bansos reguler, bakal cair lagi kepada masyarakat yang dinyatakan sebagai penerima.

Masyarakat yang ditetapkan sebagai penerima BPNT November 2022 nantinya bakal mendapat bantuan sembako senilai Rp200.000 yang bisa digunakan untuk beli bahan pangan.

Kendati demikian, infomasi resmi terkait jadwal pencairan BPNT November 2022 belum diumumkan Kemensos selaku penyalur.

Baca Juga: Klik Link cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Daftar Penerima Bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM 2022

Akan tetapi, merujuk pola jadwal pencairan bantuan di bulan-bulan sebelumnya, BPNT November 2022 bakal cair pada pertengahan hingga akhir bulan.

Masyarakat bisa cek penerima BPNT November 2022 secara online dengan login ke link resmi Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id sembari menunggu info resmi dari Kemensos.

Demi memudahkan masyarakat, Kemensos pun telah menyediakan link resminya, yakni cekbansos.kemensos.go.id bagi yang akan cek penerima BPNT November 2022 secara online lewat HP.

Baca Juga: Cara Mudah Cek Penerima KJP Plus November 2022 hingga Rp1.720.000, Cukup Modal KTP Saja

Lewat link cekbansos.kemensos.go.id, maka penerima BPNT November 2022 bakal diketahui usai masyarakat login ke situs resmi tersebut.

Halaman:

Editor: Rahmi Nurfajriani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x