Cara Cek BPNT November 2022 Online dengan Login cekbansos.kemensos.go.id

- 23 November 2022, 18:42 WIB
Ilustrasi - Simak cara cek BPNT November 2022 online denga login cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat bansos Kartu Sembako Rp200.000 di Kantor Pos.
Ilustrasi - Simak cara cek BPNT November 2022 online denga login cekbansos.kemensos.go.id untuk dapat bansos Kartu Sembako Rp200.000 di Kantor Pos. /ANTARA FOTO/Kornelis Kaha.

PR DEPOK - Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Kartu Sembako yang diberikan sebesar Rp200.000 per bulan masih digulirkan hingga saat ini pada November 2022. 

BPNT Kartu Sembako disalurkan Kementerian Sosial (Kemensos) kepada masyarakat kurang mampu yang sudah terdata di DTKS dan termuat di laman cekbansos.kemensos.go.id. 

Maka dari itu, masyarakat bisa langsung login di laman cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cek bantuan BPNT 2022 secara online. 

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui cara cek bantuan BPNT Kartu Sembako 2022 secara online dengan login di laman cekbansos.kemensos.go.id. 

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Penerima PKH Tahap 4 Lewat HP

Perlu diketahui bahwa penyaluran BPNT Kartu Sembako memang dilakukan Kemensos setiap bulan melalui PT Pos Indonesia. 

Kemensos mendistribusikan BPNT Kartu Sembako untuk membantu meringankan beban pengeluaran keluarga miskin atau rentan miskin. 

Oleh sebab itu, setiap masyarakat penerima BPNT yang menerima bantuan sebesar Rp200.000 harus membelanjakannya untuk keperluan pokok seperti beras, telur dan kebutuhan lainnya. 

Baca Juga: Link Streaming Piala Dunia 2022 Jerman vs Jepang: Der Panzer Bakal Kesulitan Lagi Lawan Tim Asia?

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x