Segera Berakhir! Cek Namamu Apakah Berhak Terima BLT BBM 2022 secara Online di Sini

- 24 November 2022, 23:27 WIB
Penyaluran BLT BBM 2022 segera berakhir, buruan cek nama penerima bansos ini secara online dengan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.
Penyaluran BLT BBM 2022 segera berakhir, buruan cek nama penerima bansos ini secara online dengan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/

PR DEPOK - Penyaluran bantuan langsung tunai bahan bakar minyak atau BLT BBM 2022 bulan November dikabarkan segera berakhir, segera cek namamu apakah berhak terima bantuan ini atau tidak di link cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat Indonesia masih bisa mendapatkan BLT BBM di bulan November ini yang cair untuk penyaluran tahap ke-2.

Mengacu pada jadwal yang telah ditetapkan pemerintah, BLT BBM 2022 di bulan November ini akan segera berakhir pada akhir bulan ini, sekitar tanggal 30.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, Virgo Jumat, 25 November 2022: Kesuksesan Tampaknya Berada di Luar Jangkauan Anda

Meski begitu, penyaluran BLT BBM tahap ke-2 masih terus berlanjut di bulan Desember nanti.

Sebagaimana diketahui, BLT BBM ini merupakan salah satu bansos terbaru yang diluncurkan pemerintah pada September lalu.

Kenaikan harga BBM pada awal September lalu serta dialihkannya subsidi BBM kepada masyarakat menjadi alasan hadirnya BLT BBM ini.

Penyaluran BLT BBM ini dilakukan dalam dua tahap. Penyaluran tahap 1 telah berlangsung pada bulan September dan Oktober kemarin.

Baca Juga: Link Streaming dan Preview Laga Timnas Portugal vs Ghana Malam Ini di Piala Dunia 2022, Kick Off Jam 23.00 WIB

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x