Cek Daftar Nama Penerima Bansos Kemensos 2022 Online Lewat HP

- 28 November 2022, 10:00 WIB
Akses cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar nama penerima bansos Kemensos 2022 yang meliputi PKH, BPNT, dan BLT BBM.
Akses cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar nama penerima bansos Kemensos 2022 yang meliputi PKH, BPNT, dan BLT BBM. /Tangkap Layar cekbansos.kemensos.go.id/

PR DEPOK – Bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM 2022 saat ini sedang disalurkan oleh Kementerian Sosial (Kemensos).

Segera cek daftar nama penerima bansos Kemensos 2022 tersebut untuk melihat terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) atau tidak.

Cara cek daftar nama penerima bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM 2022 dilakukan secara online melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Pengecekan daftar nama penerima bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM 2022 online itu menggunakan handphone (HP).

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces, 28 November 2022: Ada Keuntungan dan Peluang Besar Tak Terduga

Sebelum melakukan cek daftar nama penerima bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM 2022 online, siapkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) terlebih dahulu.

Saat ini, bansos Kemensos yang meliputi PKH, BPNT, dan BLT BBM dicairkan secara bersamaan kepada penerima manfaat yang terdata di DTKS.

Pencairan dana bansos BPNT dirapel sekaligus untuk tiga bulan periode Oktober, November, dan Desember 2022 sebesar Rp600.000.

Baca Juga: Cara Cek Penerima Bansos Jawa Barat 2022 Online Lewat HP

Halaman:

Editor: Sitiana Nurhasanah

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x