Cara Daftar DTKS Kemensos Online Lewat HP agar Dapat Bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM Desember 2022

- 28 November 2022, 18:47 WIB
Simak cara daftar DTKS Kemensos secara online lewat HP di aplikasi Cek Bansos agar dapat bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM Desember 2022.
Simak cara daftar DTKS Kemensos secara online lewat HP di aplikasi Cek Bansos agar dapat bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM Desember 2022. /Kemensos./

PR DEPOK - Bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM akan segera cair di bulan Desember 2022 nanti kepada masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos.

Oleh karena itu, artikel ini akan mengulas cara daftar DTKS Kemensos secara online lewat HP, agar bisa dapatkan bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM di bulan Desember 2022.

Masyarakat yang ingin daftar DTKS Kemensos bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi Cek Bansos di HP masing-masing.

Baca Juga: Apa Itu Hari AIDS Sedunia dan Apa Pentingnya Bagi Kita? Berikut Penjelasannya

Lalu pada aplikasi Cek Bansos, masyarakat dapat mengajukan diri menjadi penerima bansos PKH, BPNT, maupun BLT BBM Desember 2022.

Tentunya, masyarakat harus siapkan sejumlah berkas, seperti KTP dan KK ketika pendaftaran DTKS Kemensos maupun pengajuan bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM Desember 2022 di aplikasi Cek Bansos.

Selengkapnya, berikut ini cara daftar DTKS Kemensos secara online lewat HP di aplikasi Cek Bansos agar dapat bansos PKH, BPNT, dan BLT BBM Desember 2022.

Baca Juga: BLT BBM Tahap 2 Sedang Cair di Kantor Pos, Klik Link Ini Sekarang dan Dapatkan Rp900.000

Cara Daftar DTKS Kemensos

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x