Cek Daftar Nama Penerima PKH 2022 Online Pakai HP

- 4 Desember 2022, 08:03 WIB
Ilustrasi - Simak cara cek daftar nama penerima 2022 online pakai HP di cekbansos.kemensos.go.id untuk cairkan bansos tahap 4 pada Desember ini.
Ilustrasi - Simak cara cek daftar nama penerima 2022 online pakai HP di cekbansos.kemensos.go.id untuk cairkan bansos tahap 4 pada Desember ini. /Antara/Yusuf Nugroho

PR DEPOK - Program Keluarga Harapan (PKH) kini tengah digulirkan pemerintah untuk penyaluran tahap 4. 

Penyaluran bansos PKH tahap 4 ini dilakukan sejak awal hingga akhir Desember 2022 nanti. 

Masyarakat yang merasa layak mendapat bansos tetapi belum menerima bisa melakukan cek daftar nama penerima PKH 2022 secara online di laman cekbansos.kemensos.go.id. 

Link cekbansos.kemensos.go.id tersebut bisa diakses dengan mudah menggunakan handphone (HP) yang memiliki akses internet yang stabil. 

Baca Juga: Cara Daftar PKH Online 2022, Siapkan KK dan KTP untuk Dapat Bansos Tahap 4 hingga Rp750.000

Sebagai informasi, penyaluran PKH tahap 4 dilakukan pemerintah kepada keluarga miskin dengan komponen ibu hamil, anak usia dini 0-6 tahun, anak sekolah, penyandang disabilitas dan lanjut usia (lansia).

Masing-masing komponen di atas mendapat besaran bantuan PKH tahap 4 yang berbeda-beda dengan maksimal bantuan Rp750.000. 

Namun syaratnya, keluarga tersebut harus terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial. Untuk mengetahuinya, lakukan cek daftar nama penerima PKH 2022 online berikut;

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek BLT BBM 2022 Online Lewat HP

Halaman:

Editor: Wulandari Noor

Sumber: kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x