Cara Cek Nama Penerima BLT UMKM atau BPUM 2022 di Link eform.bri.co.id Pakai KTP, Sudah Cair?

- 6 Desember 2022, 20:00 WIB
Simak penjelasan mengenai info jadwal dan cara cek nama penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM secara online di link eform.bri.co.id.
Simak penjelasan mengenai info jadwal dan cara cek nama penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM secara online di link eform.bri.co.id. /eform.bri.co.id/Tangkap layar eform.bri.co.id

PR DEPOK – Simak cara cek nama penerima BLT UMKM atau BPUM 2022 di link eform.bri.co.id pakai KTP, sudah cair? Cek infonya di sini.

Dana BPUM 2022 atau BLT UMKM menjadi salah satu bansos yang informasinya banyak dicari oleh masyarakat di tahun 2022 ini.

Untuk bisa mencairkan dana BPUM 2022 atau BLT UMKM, penerima wajib lebih dulu melakukan cek nama penerima di link eform.bri.co.id pakai KTP.

Baca Juga: Lirik Lagu Nostalgia, Single Terbaru LYON feat Vierratale, Kembali Berkarya Usai Vakum Hampir 2 Tahun

Lantas, apakah bansos BLT UMKM atau BPUM 2022 sudah cair? Untuk saat ini, pencairan bansos BPUM 2022 masih belum diketahui kapan akan cair, lantaran pihak Kemenkop UKM masih menyelesaikan pendataan penerima yang berhak mencairkan bantuan BLT UMKM.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari link situs eform.bri.co.id, berikut penjelasan cara cek nama penerima BPUM 2022 secara online:

1. Buka dan masuk di link resmi eform.bri.co.id untuk cek nama penerima BPUM 2022 atau BLT UMKM.

Baca Juga: Spoiler dan Link Nonton Cheer Up Episode 14 Sub Indo, Reuni Do Hae Yi dan Lee Ha Jin

2. Menginput NIK KTP penerima BLT UMKM dengan benar.

Halaman:

Editor: Gracia Tanu Wijaya

Sumber: Kemenkop UKM eform.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x