BLT BBM 2022 Cair ke Masyarakat hingga Tanggal Ini, Cek Penerima Bansos via Online Sekarang

- 10 Desember 2022, 23:28 WIB
BLT BBM akan cair ke masyarakat di bulan Desember hingga tanggal berikut, segera cek nama penerima bantuan via online di sini.
BLT BBM akan cair ke masyarakat di bulan Desember hingga tanggal berikut, segera cek nama penerima bantuan via online di sini. /Antara/

PR DEPOK - Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak atau BLT BBM 2022 bakal cair ke masyarakat hingga akhir Desember, masyarakat bisa cek penerima bantuan ini secara online.

Di penghujung tahun 2022 ini, pemerintah masih menyalurkan sejumlah bansos, salah satunya BLT BBM 2022.

Masyarakat yang dinyatakan memenuhi syarat akan menerima BLT BBM di bulan Desember ini.

Baca Juga: Bansos PKH 2022 Cair Sampai Akhir Tahun! Cus Periksa Namamu via Online di Link Ini

Diketahui bersama, BLT BBM merupakan salah satu program bansos terbaru dari pemerintah dengan harapan dapat membantu masyarakat rentan miskin yang terdampak kenaikan harga BBM.

Masyarakat yang ingin menerma BLT BBM ini wajib terdaftar terlebih dahulu di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

DTKS Kemensos ini merupakan sebuah data yang mencakup nama masyarakat yang berhak menerima bansos reguler di tahun ini, termasuk BLT BBM.

Bagi masyarakat yang ingin daftar DTKS Kemensos untuk mendapatkan BLT BBM bisa segera mengunduh aplikasi Cek Bansos di Google Play Store.

Baca Juga: Mau Dapat BPNT 2022? Bantuan Rp600.000 Siap Cair ke Masyarakat yang Terdaftar di Sini

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x