7 Kategori Bansos PKH Tahap 1 yang Masih akan Cair Februari 2023, Ada BLT untuk Ibu Hamil dan Balita

- 29 Januari 2023, 10:57 WIB
Berikut ini merupakan 7 kategori bansos PKH tahap 1 yang akan cair pada Februari 2023 nanti, termasuk BLT untuk ibu hamil dan balita.
Berikut ini merupakan 7 kategori bansos PKH tahap 1 yang akan cair pada Februari 2023 nanti, termasuk BLT untuk ibu hamil dan balita. /ANTARA/Asep Fathulrahman/

PR DEPOK - Bansos PKH tahap 1 masih menjadi salah satu bansos yang bergulir dan dicairkan kepada masyarakat dalam bentuk 7 kategori bansos.

Pasalnya, masa pencairan bansos PKH tahap 1 ini masih akan berlangsung tidak hanya bulan Januari namun juga Februari 2023.

Oleh karena itu, bansos PKH tahap 1 yang masih akan cair pada Februari 2023 bisa diantisipasi oleh masyarakat terdata DTKS untuk nantinya dicairkan oleh KPM yang belum mendapat bansos di bulan Januari.

Total ada 7 kategori bansos PKH tahap 1 yang masih akan cair pada bulan Februari 2023.

Baca Juga: Rilis Album Terbaru, Grup Idola TXT Berhasil Raih Rekor dengan Jual 1,8 Juta Kopi di Hari Pertama Setelah BTS

7 kategori bansos PKH tahap 1 sendiri akan berbentuk Bantuan Langsung Tunai atau BLT.

BLT yang tersebar dari program bansos PKH tahap 1 akan bernilai Rp750.000 di tahap ini.

Sedangkan untuk kategori penerimanya mulai dari Ibu Hamil hingga Balita bisa mendapatkan bantuan dari kategori-kategori yang tersedia.

Berikut secara lengkap kategori bansos PKH tahap 1 yang berupa BLT-BLT yang masih akan cair pada bulan Februari 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x