BPNT Februari 2023 Kapan Cair dan Tanggal Berapa? Intip Bocoran Jadwalnya di Sini

- 3 Februari 2023, 11:42 WIB
Ilustrasi – BPNT Februari 2023 kapan cair? Intip bocoran tanggal pencairan di sini dan cek penerima bansos Kemensos sekarang,
Ilustrasi – BPNT Februari 2023 kapan cair? Intip bocoran tanggal pencairan di sini dan cek penerima bansos Kemensos sekarang, //Pixabay/WonderfulBali/

PR DEPOK - BPNT Februari 2023 kapan cair dan tanggal berapa? Intip bocoran jadwalnya di sini serta segera cek penerima bansos Kemensos bulan ini secara online.

BPNT bulan Februari 2023 cair kembali kepada masyarakat yang telah berstatus sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) dan terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Februari 2023 ini disalurkan masih dengan besaran yang sama seperti sebelumnya, yakni Rp200.000 untuk setiap KPM yang menerimanya.

 

Lantas, kapan cair BPNT bulan ini kepada masyarakat? Artikel berikut ini akan membahas bocoran jadwal pencairan serta cara cek penerima bansos Kemensos tersebut.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Terbaru Peringatan Isra Miraj 2023, Download Gratis tuk Dibagikan ke Medsos

Sebelumnya, diketahui bahwa bansos Kemensos ini diberikan dengan tujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sembako atau bahan pangan pokok.

Masyarakat yang berasal dari keluarga kurang mampu atau rentan miskin berkesempatan untuk mendapatkan bansos Kemensos ini.

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x