Info Besaran Anggaran Dana Bansos bagi KPM di Tahun 2023, Cek Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

- 5 Februari 2023, 09:01 WIB
Login di Situs cekbansos.kemensos.go.id, Cek Penerima Bansos yang Cair Februari 2023
Login di Situs cekbansos.kemensos.go.id, Cek Penerima Bansos yang Cair Februari 2023 /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id/

PR DEPOK – Dapatkan informasi terbaru tentang anggaran dana bantuan sosial untuk KPM dan cek penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Simak lebih lanjut tentang anggaran dana bansos dan bagaimana anggaran itu digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Anggaran dana bantuan sosial untuk KPM adalah sarana penting untuk memberikan bantuan keuangan kepada mereka yang membutuhkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kesehatan Leo, Capricorn, dan Libra Hari Ini 5 Februari 2023: Jangan Pikirkan Sesuatu yang Bera

Pada artikel kali ini, akan membahas anggaran dana bantuan sosial untuk KPM, dan bagaimana dana tersebut digunakan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Artikel ini juga mengulas tentang bagaimana cara cek penerima bansos Kemensos 2023 di link resmi cekbansos.Kemensos.go.id

Seperti diketahui, Kementerian Sosial (Kemensos) mendapat anggaran dana bansos sebesar Rp78 triliun yang sebagian besar akan dialokasikan kepada keluarga penerima manfaat PKH dan BPNT.

Baca Juga: Sambut Harlah 1 Abad NU 2023, Berikut 10 Quotes Bijak dari Gus Dur untuk Bahan Renungan

Anggaran PKH Rp28,7 triliun menargetkan 10 juta KPM dan Rp45,1 triliun untuk 18,8 juta keluarga penerima manfaat BPNT.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x