Kapan Pencairan BPNT 2023 Februari? Segera Cek Nama Penerima Bantuan Rp200.000 di Sini

- 7 Februari 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi - Berikut adalah ulasan mengenai estimasi pencairan BPNT 2023 Februari beserta cara cek nama penerima bantuan Rp200.000 di link cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi - Berikut adalah ulasan mengenai estimasi pencairan BPNT 2023 Februari beserta cara cek nama penerima bantuan Rp200.000 di link cekbansos.kemensos.go.id. /WAHDI SEPTIAWAN/ANTARA FOTO

PR DEPOK – Simak informasi mengenai estimasi pencairan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2023 Februari beserta cara cek nama penerima bantuan Rp200.000 pada artikel ini.

BPNT dijadwalkan kembali disalurkan pemerintah pada Februari ini. Sesuai jadwal yang berlaku, bansos sembako ini dapat dicairkan masyarakat setiap bulan.

Adapun nominal BPNT yang bisa didapatkan masyarakat setiap bulannya sebesar Rp200.000 dari total senilai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 5 Sub Indo, Spoiler: Pertemuan dengan Slime

Berdasarkan jadwal yang berlaku, BPNT bulan Februari semestinya sudah dapat dicairkan masyarakat pada awal bulan ini.

Bagi masyarakat yang ingin menjadi penerima BPNT tentunya wajib memenuhi sejumlah syarat yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Syarat utama yang wajib masyarakat penuhi apabila ingin mendapatkan BPNT adalah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS Kemensos.

Sebagai informasi, DTKS Kemensos merupakan data yang mencakup nama-nama masyarakat penerima bansos-bansos dari pemerintah, salah satunya BPNT ini.

Baca Juga: 7 Ide Hari Valentine untuk Orang Tua, Bisa Anda Praktekkan Agar Mereka Bahagia

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x