Hasil Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48 Diumumkan, Segera Cek Namamu

- 25 Februari 2023, 14:07 WIB
Segera cek namamu dalam daftar peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 48.
Segera cek namamu dalam daftar peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 48. /Tangkap layar/@dashboard.prakerja.go.id

PR DEPOK - Hasil lolos Kartu Prakerja Gelombang 48 telah diumumkan. Hal ini diunggah melalui postingan akun [email protected].

Hasil Kartu Prakerja Gelombang 48 bisa diakses melalui dashboard di situs prakerja.go.id. Peserta yang lolos diarahkan untuk membeli pelatihan pertama.

"Penerima Kartu Prakerja Gelombang 48 mana suaranya nih? Yuk cek dashboard kartu Prakerja kamu untuk tahu status hasil seleksi kamu," tulis akun Instagram @prakerja.go.id dikutip PikiranRakyat-Depok.com pada 25 Februari 2023.

"Untuk kamu yang lolos segera beli pelatihan pertama sekarang ya," tambahnya.

Baca Juga: Ancaman Akibat Pinjaman Online, Ini 13 Kekerasan Berbasis Gender dan Seksualitas Lewat Teknologi Digital

Unggahan postingan akun Instagram @prakerja.go.id juga menghimbau peserta yang lolos segera membeli pelatihan pertama. Hal ini disebabkan, ada batas waktu pembelian bagi pelatihan pertama yang diberikan.

"Jangan ditunda-tunda hingga batas akhir pembelian pertama," tulis akun tersebut.

Diketahui, batas waktu pembelian bagi pelatihan pertama yakni sekitar 15 hari. Pelatihan pertama yang tidak dibeli hingga waktu yang ditentukan bisa mempengaruhi status Kartu Prakerja yang terdaftar.

Peserta yang lolos namun tidak melakukan pembelian pelatihan pertama hingga batas waktu yang ditentukan terancam status aktif Kartu Prakerja yang dimiliki akan dicopot. Selain itu, kepesertaannya juga akan dicabut.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x