Cek Bansos yang Dibayarkan Kemensos pada Maret 2023, Ada Dana Tunai hingga Rp1,1 Juta Siap Cair

- 3 Maret 2023, 20:17 WIB
Ilustrasi - Cek bansos yang dibayarkan Kemensos pada Maret 2023
Ilustrasi - Cek bansos yang dibayarkan Kemensos pada Maret 2023 /Tangkapan layar/cekbansos.kemensos.go.id

 

PR DEPOK – Masyarakat bisa melakukan cek bansos yang dibayarkan Kemensos pada Maret 2023. Pemerintah melalui Kementerian Sosial akan segera mencairkan bantuan sosial (bansos) pada Maret ini.

 

Untuk memastikan bahwa bansos tersebut diterima oleh penerima yang tepat, Kementerian Sosial telah mempersiapkan daftar penerima yang dapat dicek melalui situs resmi yang telah disediakan.

Dari bansos tersebut, ada dana tunai yang mencapai Rp1,1 juta yang siap dicairkan pada bulan Maret ini. Dengan adanya bansos ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi dan membantu memenuhi kebutuhan dasar mereka.

Penyaluran bansos pada Maret 2023 akan segera dilakukan oleh Kementerian Sosial (Kemensos). Bantuan sosial akan segera tersedia pada Maret 2023 bagi masyarakat yang terdaftar dalam Data Terpadu Bantuan Sosial (DTKS).

Baca Juga: Link Twibbon Ramadhan 1444 H Tahun 2023: Cara Mudah Mempercantik Profil Medsos Anda Tuk Sambut Bulan Puasa

Untuk itu, lakukan cek bansos Kemensos yang dibayarkan pada Maret 2023 dan cairkan dana tunai dananya hingga Rp1,1 juta. Salah satu pembayaran bansos yang dilakukan pada bulan Maret adalah Program Keluarga Harapan atau PKH.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x