Simak Info KUR BRI 2023: Syarat dan Rincian Ajukan Pinjaman hingga Rp500 Juta

- 8 Maret 2023, 15:06 WIB
Berikut syarat dan rincian mengajukan pinjaman hingga Rp500 juta untuk bantuan modal usaha dalam program KUR BRI 2023.*
Berikut syarat dan rincian mengajukan pinjaman hingga Rp500 juta untuk bantuan modal usaha dalam program KUR BRI 2023.* /Pixabay/ds_30

PR DEPOK - Bank BRI merupakan salah satu perbankan di Indonesia yang menyediakan Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk pinjaman modal bagi para pemilik Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta koperasi.

 

Program KUR BRI ini tersedia dalam beberapa jenis dengan pinjaman untuk modal usaha hingga mencapai Rp500 juta.

Syarat Program KUR BRI pada tahun 2023 ini dilakukan dengan pengajuan yang berbeda-beda, bukan dengan cara online di kur.bri.co.id, namun dengan mengunjungi langsung BRI Unit yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun syarat pengajuan untuk bisa mendapatkan pinjaman untuk modal usaha dari KUR BRI hingga Rp500 juta dalam salah satu dari 3 jenis Program KUR BRI, yaitu KUR Kecil Bank BRI, KUR Mikro Bank BRI, dan juga KUR TKI Bank BRI.

Baca Juga: Teridentifikasi Tim DVI Polri, Lima Jenazah Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Diserahkan ke Keluarga

Ini saatnya untuk Anda para pemilik UMKM untuk memanfaatkan KUR BRI agar dapat meningkatkan usahanya dengan. suku bunga yang rendah, plafon pinjaman hingga Rp500 juta dan prosesnya cepat dan mudah melalui BRI Unit yang tersebar di seluruh Indonesia.

Berikut syarat mengajukan KUR BRI beserta rincian pinjamannya:

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x