Berikut Suku Bunga, Limit Kredit, dan Syarat KUR Mandiri 2023, Segera Datang ke Kantor Cabang

- 18 Maret 2023, 07:52 WIB
Ilustrasi - KUR Mandiri 2023 telah resmi dibuka untuk umum, simak suku bunga, limit kredit, dan syarat untuk ajukan pinjaman di sini.
Ilustrasi - KUR Mandiri 2023 telah resmi dibuka untuk umum, simak suku bunga, limit kredit, dan syarat untuk ajukan pinjaman di sini. /Freepik/Rawpixel/

PR DEPOK – Artikel ini akan mengulas informasi mengenai Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2023 mulai dari suku bunga, limit kredit, hingga syarat untuk mengajukan pinjaman.

 

Bank Mandiri secara resmi telah membuka program KUR Mandiri 2023 untuk umum. Program ini direncanakan dibuka sampai dengan tanggal 31 Desember 2023.

Masyarakat khususnya pelaku usaha mikro kecil menengah sudah sangat menantikan KUR Mandiri ini.

Baca Juga: BPNT 2023 Sudah Cair Rp400.000, Bagaimana Cara Mengambil Bantuan Tunainya?

KUR Mandiri bertujuan untuk memberikan kredit modal kerja atau kredit investasi bagi individu atau UMKM yang memiliki usaha produktif dan layak, namun belum memiliki agunan yang cukup.

Sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman dengan mendatangi kantor cabang terdekat, masyarakat dapat menyimak informasi mengenai suku bunga, limit kredit, hingga syarat KUR Mandiri 2023 terlebih dahulu pada artikel ini.

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x