Cek Penerima PKH Ibu Hamil 2023 secara Online Melalui cekbansos.kemensos.go.id

- 18 Maret 2023, 15:07 WIB
Ilustrasi - Cek penerima PKH ibu hamil 2023.
Ilustrasi - Cek penerima PKH ibu hamil 2023. /Pexels

PR DEPOK – Simak cek penerima PKH ibu hamil 2023 secara online melalui cekbansos.kemensos.go.id sekarang! Jika Anda sedang mencari informasi terbaru tentang penerima Program Keluarga Harapan (PKH) untuk ibu hamil tahun 2023, manfaatkan layanan ini.

 

Anda dapat manfaatkan layanan situs ini dengan mudah dan gratis, karena ini merupakan website resmi milik Kementerian Sosial. Melalui situs ini, Anda bisa dengan mudah melihat status dan daftar orang yang berhak atas dana bansos PKH secara online dan cepat.

Dari situs ini Anda bisa memastikan apakah Anda sudah terdaftar secara resmi untuk mendapatkan hak atas bansos PKH ini. Untuk itu, bacalah artikel ini hingga tuntas!

Pembayaran PKH Ibu Hamil

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions: Wakil Italia Diuntungkan? Simak Jadwal Perempat Final, Semifinal hingga Final

 

 Pemerintah melalui Kementerian Sosial kembali menyalurkan bantuan sosial dalam program Keluarga Harapan (PKH), termasuk kategori untuk ibu hamil tahun 2023. Ibu hamil di tahun 2023 merupakan salah satu kategori PKH yang telah dibayarkan mulai Maret ini.

Bansos PKH ini pada tahun 2023 mulai disalurkan kepada KPM dengan total bantuan sebesar Rp3 juta per tahun. Bantuan dibayarkan dalam empat tahap atau setiap 3 bulan dengan total dana sebesar Rp750.000.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x