BPNT Bulan Maret Dananya Cair Berapa? Cek Nama Penerima Bansos di situs cekbansos.kemensos.go.id

- 20 Maret 2023, 10:05 WIB
Ilustrasi - BPNT bulan Maret dananya mulai cairuntuk masyarakat golongan miskin.
Ilustrasi - BPNT bulan Maret dananya mulai cairuntuk masyarakat golongan miskin. /

PR DEPOK – Inilah informasi BPNT bulan Maret cair berapa. BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai adalah program bantuan sosial yang sangat dinantikan oleh masyarakat khususnya yang tergolong miskin.

 

Khususnya, pada bulan Maret ini, masyarakat ada yang penasaran dengan besaran bantuan yang akan diterima. Bagi Anda yang ingin mengetahui apakah bansos sembako bulan Maret sudah cair dan ingin melihat nama penerima, cekbansos.kemensos.go.id adalah situs yang sangat patut diandalkan.

Selain situs ini resmi milik Kementerian Sosial, cara penggunaannya juga tidak merepotkan dan simpel. Simak informasi selengkapnya tentang BPNT yang cair bulan Maret di artikel ini.

Nominal Pembayaran

Baca Juga: Tiket Masuk Ancol Gratis Jelang Ramadhan 2023, Simak Caranya di Sini!

Saat ini masyarakat masih bertanya-tanya, berapa nominal yang bakal disalurkan bansos sembako kepada masyarakat di bulan Maret. Menilik pada penyaluran tahun lalu, bansos tersebut disalurkan dengan dana sebesar Rp200.000 per bulan atau jika setahun totalnya Rp2,4 juta per KPM.

Pembayaran BPNT tahun lalu dilakukan setiap bulan. Mengenai realisasi pencairan BPNT Maret 2023, masyarakat sudah menerima dana bantuan sebesar Rp400.000 per KPM.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x