Inilah Kategori Penerima PKH 2023 Tahap 1 yang Cair Bulan Maret, Simak Cara Pengecekannya Di Sini

- 20 Maret 2023, 10:23 WIB
Ilustrasi - PKH 2023 tahap 1 yang cair bulan Maret untuk kategori penerima yang sudah ditentukan.
Ilustrasi - PKH 2023 tahap 1 yang cair bulan Maret untuk kategori penerima yang sudah ditentukan. /

PR DEPOK – Simak, inilah kategori penerima PKH 2023 tahap 1 yang cair di bulan Maret. Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan salah satu program bantuan sosial yang sangat diandalkan oleh masyarakat.

 

Pada tahun 2023, Program Keluarga Harapan akan terus diberikan pada keluarga penerima manfaat (KPM) di seluruh Indonesia. Tahap 1 pada bulan Maret ini, banyak masyarakat yang penasaran siapa saja kategori penerima Program Keluarga Harapan yang akan menerima bantuan tersebut.

Jika Anda ingin mengetahui apakah Anda termasuk dalam kategori penerima Program Keluarga Harapan tahap 1, di sini jawabannya. Karena di sini akan menjelaskan cara untuk mengeceknya, jadi baca informasi selengkapnya di artikel ini.

Rincian Dana Bantuan

Baca Juga: Tiket Masuk Ancol Gratis Jelang Ramadhan 2023, Simak Caranya di Sini!

Program Keluarga Harapan mulai dibayarkan Maret kepada masyarakat  yang terdaftar sebagai KPM di DTKS. PKH yang sudah dibayarkan pada tiga bulan pertama tahun ini, yakni mulai Januari, Februari hingga Maret 2023.

Bansos yang dibayarkan pada bulan Maret ini menyalurkan besaran bantuan yang berbeda-beda tergantung kategori yang ditentukan pemerintah. Informasi tentang kategori KPM PKH yang dicairkan pada Maret  2023 telah dirangkum di sini.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x