Berapa Besaran Nominal PKH Tahap 2 Ramadhan 2023? Cek Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

- 22 Maret 2023, 14:02 WIB
Berikut ini bocoran tanggal cair PKH tahap 2 2023 dan cara cek nama penerima bansosnya di cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini bocoran tanggal cair PKH tahap 2 2023 dan cara cek nama penerima bansosnya di cekbansos.kemensos.go.id. /R4CProject/Pixabay

PR DEPOK - Berikut informasi berapa besaran nominal PKH Tahap 2 Ramadhan 2023? Cek penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Menurut Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, PKH tahap 2 akan kembali dicairkan pada bulan April mendatang, yang bertepatan dengan awal Ramadhan 2023.

Adapun untuk pencairan PKH tahap 2 Ramadhan 2023 ini, Kementerian Sosial akan menyalurkan Bantuan Sosial (bansos) PKH tahap 2 sebanyak Rp6,53 triliun.

Selain itu, Pemerintah melalui Kemensos juga akan menyasar sebanyak 9.074.584 KPM di seluruh pelosok Indonesia melalui PKH tahap 2 ini.

Baca Juga: Apakah PIP Kemdikbud Tahun Ini Sudah Cair di Ramadhan 2023? Cek Penerima secara Online dan Siapkan NISN dan KK

Untuk besaran yang diterima para KPM sendiri akan relatif berbeda, tergantung dari kategori dan golongannya masing-masing.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui berapa besaran nominal yang akan di dapat dari PKH Tahap 2, berikut akan dipaparkan besaran nominal berdasarkan dari kategori atau golongannya masing-masing.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x