BPNT 2023 Cair Bulan Ini Berupa Uang Tunai, Cek Nama Penerima Bansos Sekarang di Link Ini

- 23 Maret 2023, 16:32 WIB
BPNT 2023 dikabarkan cair bulan ini berupa uang tunai senilai Rp400.000, segera cek nama penerima bansos di link berikut.
BPNT 2023 dikabarkan cair bulan ini berupa uang tunai senilai Rp400.000, segera cek nama penerima bansos di link berikut. /ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/

PR DEPOK – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2023 cair berupa sembako atau uang tunai? Simak penjelasan lengkapnya beserta cara cek nama penerima bansos pada artikel ini.

 

BPNT merupakan salah satu bansos yang masih bisa masyarakat dapatkan di bulan Maret ini.

Pemerintah tengah menyalurkan berbagai bansos pada awal bulan Ramadhan ini, mulai dari BPNT, PKH, dan juga bansos pangan.

Baca Juga: Bansos Ramadhan 2023 Cair Hari Ini? 2 Juta Masyarakat Bisa Dapat Beras Gratis, Cek Sekarang di Sini

Beberapa waktu lalu, pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) mengatakan bahwa terdapat perubahan pada regulasi penyaluran BPNT di tahun 2023 ini.

Sebelumnya, BPNT ini disalurkan pemerintah kepada masyarakat selama satu tahun sebesar Rp200.000 dari total bantuan yang akan didapat selama satu tahun senilai Rp2,4 juta.

BPNT ini dapat masyarakat cairkan di e-warong terdekat, seperti agen bank atau pedagang berupa saldo non-tunai yang akan dimasukkan ke saldo Kartu Sembako milik masyarakat.

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x