Cara Cek Bansos Ramadhan 2023 Melalui Aplikasi dan Website

- 24 Maret 2023, 16:09 WIB
Berikut cara cek bansos Ramadhan 2023 melalui aplikasi dan website, bukan cuma BPNT dan PKH, tapi ada yang berbentuk sembako.*
Berikut cara cek bansos Ramadhan 2023 melalui aplikasi dan website, bukan cuma BPNT dan PKH, tapi ada yang berbentuk sembako.* /Dok: kemensos.go.id/

PR DEPOK - Begini cara cek bansos Ramadhan 2023 melalui aplikasi dan website dengan mudah. Selain bansos BPNT dan PKH, bulan Ramadhan ini akan ada bansos tambahan bentuk sembako yang siap disalurkan oleh Kemensos.

 

Untuk melakukan status penerima bansos menjelang Ramadhan 2023 dapat dilakukan dengan mudah melalui website Kemensos dan aplikasi Cek Bansos.

Sekarang Anda dapat mengecek secara online dan mandiri bansos Ramadhan 2023 dengan menggunakan HP. Penasaran bagaimana caranya?

Dirangkum oleh PikiranRakyat-Depok.com dari berbagai sumber berikut ini cara cek bansos Ramadhan 2023 melalui aplikasi dan website.

Baca Juga: Recommended! Ini 5 Tempat Bukber di Depok Terbaik, Mewah tapi Murah dan Terjangkau

Cara cek bansos Ramadhan 2023 melalui Aplikasi

Unduh atau instal aplikasi Cek Bansos di HP Anda melalui App Store atau Google Play Store. Setelah aplikasi Cek Bansos terinstal, klik buat akun baru, lalu masukkan username serta password.

 

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x