Cek Bansos Ramadhan 2023 di cekbansos.kemensos.go.id, KPM Dapat Bantuan Beras, Telur, dan Ayam

- 28 Maret 2023, 09:31 WIB
Simak informasi soal beberapa bansos yang cair pada Ramadhan 2023 melalui PT Pos Indonesia san situs untuk cek penerima.
Simak informasi soal beberapa bansos yang cair pada Ramadhan 2023 melalui PT Pos Indonesia san situs untuk cek penerima. //ANTARA/Prasetia Fauzani/

PR DEPOK - Pemerintah akan menyalurkan bansos Ramadhan 2023 berupa bahan pangan yang meliputi beras, telur, dan daging ayam.

Bansos Ramadhan 2023 berupa beras gratis menyasar 21,3 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sedangkan untuk telur dan daging ayam diberikan pada keluarga dengan balita atau anak yang berpotensi mengalami stunting.

Adapun bansos Ramadhan 2023 tersebut diberikan pada masyarakat yang terdaftar sebagai KPM Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non Tunai.

Baca Juga: Kapan THR PNS dan Pensiunan 2023 Cair? Cek Informasi Jadwal dan Besarannya di Sini

Segera Cek Bansos Ramadhan 2023 di cekbansos.kemensos.go.id, untuk mengetahui KPM yang dapat bantuan beras, telur, dan ayam.

Apabila nama terdaftar sebagai penerima bansos Ramadhan 2023 di cekbansos.kemensos.go.id, siap-siap dapat bantuan beras, telur, dan daging ayam yang dikabarkan akan segera cair.

Bansos tersebut diberikan selama tiga bulan mulai Maret, April, dan Mei 2023 kepeda KPM di berbagai daerah Indonesia.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x