Dapat Bantuan Rp4,2 Juta, Ini Cara Cek Hasil Seleksi dan Ciri-Ciri Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 50

- 29 Maret 2023, 13:33 WIB
Simak cara cek hasil seleksi dan ciri-ciri peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 50.
Simak cara cek hasil seleksi dan ciri-ciri peserta lolos Kartu Prakerja Gelombang 50. /Freepik/pikisuperstar

PR DEPOK – Artikel ini berisi informasi mengenai cara cek hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 untuk dapat bantuan Rp 4,2 juta dan ciri-ciri peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 50.

 

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 kini menjadi suatu hal yang ditunggu-tunggu oleh para peserta, pasalnya hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan hasil seleksi akan diumumkan karena gelombang 50 belum ditutup hingga saat ini.

Adapun pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 ini nantinya akan dibagikan melalui instagram resmi prakerja, @prakerja.go.id.

Selain itu, para peserta juga bisa mengetahui hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 lewat link resmi www.prakerja.go.id. Setelah melakukan login melalui laman resmi, peserta yang lolos akan mendapatkan tanda khusus yang nantinya terlihat di dashboard.

Baca Juga: Daftar Bansos Kemensos yang Cair April 2023

Informasi mengenai kapan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 50 ini biasanya dibagikan setelah pendaftaran resmi ditutup oleh pihak Kartu Prakerja.

Ini Cara Cek Hasil Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 50

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x