Bansos Pangan Beras 10 Kg Cair ke KPM PKH dan BPNT Ramadhan 2023, Cek Nama di Sini tuk Dapat Bantuan

- 30 Maret 2023, 08:23 WIB
Simak informasi soal bansos pangan Ramadhan 2023, termasuk cara cek penerima, bagaimana disalurkannya dan siapa saja yang berhak.
Simak informasi soal bansos pangan Ramadhan 2023, termasuk cara cek penerima, bagaimana disalurkannya dan siapa saja yang berhak. /Pixabay/

PR DEPOK - Di bulan Ramadhan 2023, pemerintah meluncurkan program bantuan terbaru berupa bansos pangan beras 10 kg guna menekan laju inflasi.

Bansos Pangan beras 10 kg cair untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH dan BPNT dengan jadwal penyaluran bulan Ramadhan 2023 sebelum lebaran.

Segera cek nama di cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui terdaftar sebagai KPM PKH dan BPNT yang dapat bansos pangan beras 10 kg atau tidak.

Baca Juga: Segera Akses Link cekbansos.kemensos.go.id, KPM Kategori Ini Bisa Dapat PKH Tahap 2 Rp3 Juta Setahun

Jika nama Anda muncul sebagai KPM PKH dan BPNT Ramadhan 2023 atau April, artinya bakal mendapat bansos pangan beras 10 kg.

Selain berupa beras, bansos pangan juga diberikan dalam bentuk daging ayam dan telur yang ditargetkan menyasar 2,1 juta penerima.

Bansos daging ayam dan telur menyasar keluarga yang memiliki balita dengan resiko stunting. Bansos Pangan disalurkan untuk periode tiga bulan yaitu Maret, April, dan Juni serta ditargetkan mulai cair awal April sebelum lebaran.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x