Buruan Simak Informasi Ciri-ciri Kepesertaan Kartu Prakerja Bakal Hangus dan Cara Menghindarinya!

- 31 Maret 2023, 07:26 WIB
Ciri-ciri kepesertaan Kartu Prakerja bakal hangus dan cara menghindarinya.
Ciri-ciri kepesertaan Kartu Prakerja bakal hangus dan cara menghindarinya. /Freepik/pikisuperstar

PR DEPOK - Informasi singkat mengenai ciri-ciri kepesertaan program Kartu Prakerja yang bakal hangus, serta cara menghindarinya, bisa Anda simak selengkapnya disini.

 

Mulai tanggal 29 Maret 2023 kemarin, lewat akun media sosialnya program Kartu Prakerja gelombang 50 telah secara resmi ditutup pendaftarannya pukul 23:59 WIB.

Bagi para pendaftar dan calon peserta program Kartu Prakerja gelombang 50, beberapa hari kedepan nampaknya sangat ditunggu-tunggu dan dinantikan notifikasi dari handphone atau laptopnya.

Bagi para peserta yang sebelumnya telah lolos dan ini juga merupakan informasi penting bagi para peserta yang akan lolos di Kartu Prakerja gelombang 50.

Baca Juga: Lagu 'Angels Like You' Miley Cyrus Viral di TikTok, Ini Lirik, Terjemahan, dan Makna Dibaliknya

Apabila kamu merupakan salah satu peserta yang lolos di program Kartu Prakerja gelombang 50 nanti, sistem bakal memberi kelonggaran waktu hingga 15 hari kedepan setelah diumumkannya lolos.

Jika selama 15 hari kedepan kamu masih belum membeli program pelatihan di Kartu Prakerja, sistem bakal mencabut atau menghanguskan kepesertaan kamu di Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x