PKH Ramadhan 2023 Akan Cair! Siap-siap Kategori Ini Bisa Terima Bansos Rp1,5 Juta, Cek Penerimanya di Sini

- 31 Maret 2023, 21:52 WIB
Simak informasi terkait jadwal dan cara cek nama penerima bansos PKH tahap 2 bulan April di cekbansos.kemensos.go.id.
Simak informasi terkait jadwal dan cara cek nama penerima bansos PKH tahap 2 bulan April di cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA/Fikri Yusuf/

PR DEPOK - Berikut kategori ini bisa menerima bansos PKH yang akan cair Ramadhan 2023, cek penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Program Keluarga Harapan atau PKH kembali akan disalurkan Pemerintah melalui Kemensos RI di bulan Ramadhan 2023 tahu ini.

Masyarakat dengan kategori ini bisa bersiap-siap karena akan menerima bansos PKH Ramadhan 2023 dengan nominal Rp1,5 juta per tahun dan cek penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: TAYANG SEBENTAR LAGI! Persija Jakarta vs Persib Bandung: H2H, Prediksi Skor dan Link Streaming

Mengingat pada Maret 2023 yang lalu Kemensos telah menyalurkan PKH tahap 1 kepada para KPM di Indonesia, kemungkinan besar pada Ramadhan 2023 ini Pemerintah akan melanjutkan pencairan PKH tahap 2 2023.

Bagi masyarakat yang sudah terdaftar di DTKS tidak perlu khawatir karena secara langsung akan termasuk sebagai penerima PKH Ramadhan 2023 tersebut.

Adapun masyarakat yang belun terdaftar, bisa melakukannya secara mandiri melalui Aplikasi Cek Bansos yang dapat diunduh di Play Store.

Baca Juga: Apakah Tetap Sah jika Mimpi Basah di Waktu Puasa? Berikut Penjelasannya

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x