Bansos BPNT April 2023 Cair Berapa? Cek Nominalnya di Sini

- 1 April 2023, 17:33 WIB
Berikut informasi terkait nominal bantuan bansos BPNT yang akan cair pada bulan April 2023, cek penerimanya disini.*
Berikut informasi terkait nominal bantuan bansos BPNT yang akan cair pada bulan April 2023, cek penerimanya disini.* /ANTARA/Eddy Abdillah/

PR DEPOK - Program bantuan sosial (bansos) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) merupakan salah satu program pemerintah dalam mendukung kelangsungan hidup masyarakat yang kurang mampu.

 

Pada bulan April 2023, BPNT akan kembali disalurkan oleh pemerintah. Banyak masyarakat yang masih belum mengetahui nominal bantuan yang akan diberikan pada bulan tersebut.

Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai nominal bantuan BPNT April 2023 serta cara untuk mengecek nama penerimanya.

Pada bulan April 2023, pemerintah Indonesia kembali menyalurkan bansos BPNT kepada masyarakat yang membutuhkan. Namun, berapa nominal bantuan yang akan diterima oleh KPM pada bulan ini?

Baca Juga: PKH Tahap 2 2023 Cair Tanggal Berapa? Cek Segera Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Normalnya, bansos BPNT cair per bulan sebesar Rp200.000. Namun, terdapat kondisi di mana dana yang dicairkan bisa saja lebih dari Rp200.000.

Jadi, sebelumnya BPNT untuk tahun 2023 telah cair untuk bulan Januari dan Februari, sehingga nominal bantuannya dihitung 2 bulan menjadi cair sebesar Rp400.000.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x