PKH Tahap 2 Cair Mulai April 2023, Pastikan Nama Anda Terdaftar dengan Cara Ini

- 1 April 2023, 19:23 WIB
Informasi pencairan PKH tahap 2 mulai April 2023 dan cara memastikan nama Anda terdaftar dengan cara cek di cekbansos.kemensos.go.id.*
Informasi pencairan PKH tahap 2 mulai April 2023 dan cara memastikan nama Anda terdaftar dengan cara cek di cekbansos.kemensos.go.id.* /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id.

PR DEPOK - Simak artikel ini untuk mengetahui informasi pencairan PKH tahap 2 mulai April 2023 dan pastikan nama Anda terdaftar dengan cara berikut ini.

 

Program Keluarga Harapan (PKH) merupakan program bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah kepada keluarga miskin dan rentan di Indonesia.

Bansos PKH bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga miskin dan memberikan akses terhadap layanan kesehatan dan pendidikan yang lebih baik.

Dalam pelaksanaannya, PKH dibagi menjadi beberapa tahap, salah satunya adalah PKH Tahap 2 2023.

Baca Juga: 1 April Memperingati Hari Penyiaran Nasional, Berikut Fakta dan Sejarahnya

Sesuai dengan tahapan pencairan bansos yang telah dilakukan sebelumnya, PKH tahap 2 2023 diperkirakan akan cair dari bulan April hingga Juli.

Namun, jadwal pasti pencairan PKH tahap 2 2023 belum dapat dipastikan karena masih tergantung pada kebijakan pemerintah.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x