Cara Cek Penerima PIP Kemdikbud April 2023 Pakai NIK, Login pip.kemdikbud.go.id di Sini

- 2 April 2023, 15:40 WIB
Cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id dan info terbaru pencairan bantuan Rp 1 juta dari pemerintah.
Cara cek penerima PIP Kemdikbud 2023 di link pip.kemdikbud.go.id dan info terbaru pencairan bantuan Rp 1 juta dari pemerintah. /ANTARA/Arset Kusnadi/

PR DEPOK - Berikut ini cara cek penerima PIP Kemdikbud April 2023 pakai NIK, login pip.kemdikbud.go.id di sini.

Untuk diketahui, dana bantuan PIP Kemdikbud kabarnya akan kembali dicairkan Pemerintah kepada siswa sekolah pada April 2023 ini.

Bagi siswa sekolah yang telah terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, maka otomatis akan meneriman bantuan uang tunai dari PIP Kemdikbud satu kali dalam setahun.

Baca Juga: Link Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 13 Sub Indo via Aplikasi Streaming, Klik di Sini

Pemerintah kabarnya akan kembali mencairkan bantuan uang PIP Kemdikbud pada April 2023 sekarang.

Adapun untuk tanggalnya sendiri, hingga saat ini belum ada kabar pasti dari Pemerintah terkait kapan PIP Kemdikbud cair April 2023.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui kepastian kapan tanggal pencairan PIP Kemdikbud April 2023 disalurkan dapat memantau info resminya melalui media sosial resmi PIP Kemdikbud di Instagram.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x