Perum Bulog Salurkan Bansos Beras di Ramadhan 2023, Cek Daftar Wilayah dan Penerima di Sini

- 2 April 2023, 16:52 WIB
Perum Bulog mulai salurkan bansos beras dengan total 30 kilogram di Ramadhan 2023, lekas cek daftar wilayah dan nama penerimanya di sini.*
Perum Bulog mulai salurkan bansos beras dengan total 30 kilogram di Ramadhan 2023, lekas cek daftar wilayah dan nama penerimanya di sini.* /ANTARA/Aswaddy Hamid/

PR DEPOK - Hore! Perum Bulog mulai salurkan bansos beras dengan total 30 kilogram di Ramadhan 2023, lekas cek daftar wilayah dan nama penerimanya di sini.

 

Kepala Perum Bulog Kanwil Papua dan Papua Barat, Raden Guna Dharma menuturkan bahwa Cadangan Beras Pemerintah (CBP) sudah mulai disalurkan bansos beras sebanyak 4.971 ton.

Namun, penyaluran bansos Ramadhan dalam bentuk beras ini baru akan dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Papua Tengah, Papua Selatan, Papua Barat, Papua Pegunungan, dan provinsi induk Papua.

Menurut Guna, pada tahap awal penyaluran bansos Ramadhan 2023 akan disalurkan ke wilayah Jayapura, Merauke, dan Fak fak.

Baca Juga: Resmi Berpacaran Usai Cinlok di Drama, Simak Profil serta Prestasi Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

"Khusus di wilayah Jayapura, pada Jumat, 31 Maret 2023 bansos beras telah diberikan secara simbolis pada KPM ke Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara," katanya dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari Antara.

Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional (Bapanas) akan memberikan bansos beras sebesar 10 kilogram per bulan selama tiga bulan, dengan total beras 30 kilogram dari bulan Maret hingga akhir Mei 2023.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x