Cara Cek Penerima BPUM e-form BRI Online Lewat HP di Sini

- 3 Mei 2023, 19:32 WIB
Berikut cara cek penerima BPUM e-form BRI online lewat HP sebagai bantuan untuk pelaku usaha menengah dan kecil (UMKM).*
Berikut cara cek penerima BPUM e-form BRI online lewat HP sebagai bantuan untuk pelaku usaha menengah dan kecil (UMKM).* /Tangkap Layar eform.bri.co.id/bpum

PR DEPOK - Berikut cara cek penerima BPUM e-form BRI online lewat HP di artikel ini. Sejumlah masyarakat kembali mencari cara cek penerima BPUM e-form BRI online lewat HP.

 

Sebagai informasi, daftar e-form BRI bisa dilakukan dengan mudah mengingat BRI menyediakan status penerimaan BLT UMKM atau BPUM kepada pelaku usaha menengah dan kecil.

Adapun e-form BRI memudahkan masyarakat untuk bisa mencairkan uang dari pemerintah agar tidak perlu buang waktu untuk mengantri.

Untuk Anda yang sedang mencari cara cek penerima BPUM e-form BRI online lewat HP, baca sampai tuntas artikel ini.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan, Dapatkan Uang Hingga Rp1 Juta

Perlu diketahui, bagi UMKM yang bertanya apakah dana bansos BPUM masih ada di bulan Mei 2023 ini jawabannya adalah tidak. Pemerintah sudah tidak lagi menggulirkan dana bansos khusus untuk UMKM.

Artikel Pikiranrakyat-Depok.com hanya menyediakan cara cek penerima BPUM yang mungkin saat tahun lalu, BPUM baru mencairkan dana untuk UMKM di tahun 2023 ini alias melanjutkan yang belum menerima bansos BPUM.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x