Ini Syarat dan Cara Ajukan Pinjol di Aplikasi Danacita untuk Biaya Pendidikan

- 7 Mei 2023, 08:12 WIB
Cara dan syarat pinjaman online (pinjol) khusus pendidikan di aplikasi Danacita.
Cara dan syarat pinjaman online (pinjol) khusus pendidikan di aplikasi Danacita. /Pexels/PhotoMIX Company

PR DEPOK - Artikel ini akan membahas bagaimana cara dan syarat mengajukan pembiayaan pendidikan dengan aplikasi Danacita. Pinjaman online (pinjol) di platform ini merupakan salah satu solusi untuk mengatasi biaya pendidikan yang cukup tinggi.

 

Danacita adalah platform pembiayaan pendidikan yang telah mendapat izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan salah satu anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Selain berizin dan diawasi OJK, Danacita juga tersertifikasi ISO 27001 sebagai pertanda pelaksanaan praktek keamanan informasi. Maka dari itu, aplikasi pinjol tersebut berstatus legal dan aman digunakan bagi masyarakat.

Selain itu, proses pengajuan online dan persyaratan di aplikasi Danacita yang mudah. Tidak perlu membayar down payment (DP). Tersedia tenor dari 6 sampai 24 bulan. Serta sudah bekerja sama dengan 130+ institusi pendidikan di Indonesia.

Baca Juga: Informasi KJP Bulan Mei 2023 Kapan Cair dan Cek Daftar Siswa di kjp.jakarta.go.id

Danacita merupakan aplikasi pinjol khusus pendidikan yang aman digunakan. Hal itu karena bukti pembayaran akan dikirimkan melalui email, setelah dana dibayarkan ke kampus atau lembaga pendidikan.

Namun, pengajuan dana pendidikan di Danacita cukup terbatas. Sebabnya karena perusahaan hanya bisa memproses pinjaman dari kampus dan institusi pendidikan yang telah bermitra dengan Danacita.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: Instagram @danacita_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x