Info Terkini: Kapan KJP Plus 2023 Mulai Cair? Cek Penjelasannya di Sini

- 8 Mei 2023, 15:51 WIB
Simak jadwal pencairan KJP Plus tahap 1 2023 di sini, ada info terkini beserta besaran dana yang diterima peserta didik.
Simak jadwal pencairan KJP Plus tahap 1 2023 di sini, ada info terkini beserta besaran dana yang diterima peserta didik. /Instagram @upt.p4op

PR DEPOK - Kapan KJP Plus 2023 mulai dicairkan kepada para peserta didik? Simak info terkini dan penjelasan mengenai penyaluran bantuan Kartu Jakarta Pintar berikut ini.

Dinas Pendidikan DKI Jakarta baru saja menyalurkan dana KJP Plus tahap 2 untuk periode tahun 2022 pada bulan April 2023 lalu.

Setelah penyaluran KJP Plus tahun 2022 selesai, masyarakat DKI Jakarta khususnya yang memiliki anggota keluarga yang masih sekolah kembali menantikan penyaluran program bantuan tersebut untuk tahun 2023.

Tak sedikit yang mempertanyakan kapan KJP Plus 2023 mulai cair kepada para peserta didik, serta berapa besaran yang akan didapat oleh setiap penerima. Untuk memahami apa itu KJP Plus, simak penjelasan di artikel berikut ini sampai selesai.

Baca Juga: Lirik Lagu Heartbreak Club - Colde Feat Lee Chanhyuk AKMU

Kartu Jakarta Pintar atau KJP Plus merupakan bantuan berupa dana yang diperuntukkan bagi peserta didik dari jenjang SD, SMP, SMA, SMK dan sederajat.

Program ini ditujukan untuk membantu peserta didik agar bisa memenuhi kebutuhan dalam proses belajar mengajar.

Nominal uang yang akan diterima oleh setiap peserta didik berbeda-beda tergantung dengan tingkat pendidikan yang sedang dijalani.

Berikut ini rincian nominal KJP Plus 2023 berdasarkan jenjang pendidikan yang sedang dijalani oleh peserta didik.

Baca Juga: Segera Hubungi Kontak Ini Jika KJP Plus Bulan Mei 2023 Mengalami Masalah dan Kendala

Halaman:

Editor: Annisa.Fauziah

Sumber: P4OP Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x