Syarat dan Cara Daftar DTKS Kemensos 2023 Online

- 9 Mei 2023, 15:52 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara daftar DTKS secara online menggunakan HP, agar bisa dapat bansos PKH dan BPNT.
Berikut ini merupakan informasi soal cara daftar DTKS secara online menggunakan HP, agar bisa dapat bansos PKH dan BPNT. /Tangkap Layar DTKS Kemensos/

PR DEPOK – Rangkuman informasi syarat dan cara daftar DTKS Kemensos 2023 secara online untuk mendapatkan bantuan sosial (bansos) bisa disimak melalui artikel ini.

Masyarakat bisa mendapatkan dana dari bansos yang disalurkan Kemensos pada tahun ini jika telah terdaftar di DTKS Kemensos 2023 atau Data Terpadu Kesejahteraan Sosial.

Bansos yang bisa didapatkan dengan daftar di DTKS Kemensos 2023 antara lain ada PKH tahap 2 yang masih cair Mei ini, serta BPNT Mei 2023.

Baca Juga: Cara Cek Nama Penerima PKH 2023 Tahap 2 Mei, Login Sekarang di cekbansos.kemensos.go.id

 

Ada pun sebelum daftar DTKS Kemensos 2023, masyarakat alangkah baiknya mengecek syarat apa saja yang wajib dipenuhi untuk menjadi penerima bantuan.

Berikut ini PikiranRakyat-Depok.com telah merangkum daftar syarat penerima bantuan untuk daftar DTKS Kemensos dan mendapatkan bansos.

Syarat Daftar DTKS Kemensos 2023

1. Calon penerima adalah WNI yang bisa dibuktikan dengan kepemilikan KTP.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x