BLT Ibu Hamil Tahap 2 Rp750.000 Masih Disalurkan, Cek Nama Penerimanya Disini

- 21 Mei 2023, 13:28 WIB
Berikut cara cek nama penerima bansos BLT ibu hamil tahap 2 Rp750.000 yang masih disalurkan Mei 2023.*
Berikut cara cek nama penerima bansos BLT ibu hamil tahap 2 Rp750.000 yang masih disalurkan Mei 2023.* /Pexels/Leah Kelley/

PR DEPOK - Artikel ini menjelaskan terkait Bantuan Langsung Tunai (BLT) ibu hamil tahap 2 yang masih disalurkan Mei 2023.

 

Program Pemerintah melalui Kemensos ini menjadi program yang dapat dimanfaatkan oleh penerima manfaat saat ini untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk penerima bantuan yang sudah terdaftar bisa cek segera melalui situs resmi Kemensos cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui nama dari penerima ini.

BLT ibu hamil tahap 2 ini akan disalurkan senilai Rp750.000, nantinya akan langsung diterima sesuai penerima manfaat bansos melalui Bank Himbara atau Kantor Pos Indonesia.

Baca Juga: H2H, Prediksi, dan Statistik Brighton vs Southampton

Bansos BLT ibu hamil tahap 2 ini akan cari kepada masyarakat yang sudah memenuhi syarat penerima bansos sebelumnya pada DTKS Kemensos.

Namun sebelumnya cek terlebih dahulu nama penerima BLT ibu hamil tahap 2 ini melalui cekbansos.kemensos.go.id agar dapat mengetahui data apakah sudah masuk atau belum.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x